Daftar Isi
Artikel
PERAN INOVASI PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DI WARNA DIGITAL PRINT ACEH KECAMATAN MEUREUDU
![]()
Muhammad Azli, Ismayli Ismayli, Fakhrurrazi Fakhrurrazi
|
98-106
|
ANALISIS EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI BERAS LOKAL PADA TOKO BERAS FAMILY
![]()
M Juliandi Rizki, Zulfikar Zulfikar, Nyak Umar
|
107-118
|
KEBIJAKAN DISCOUNT HARGA DAN PURCHASES INTENTIONS TERHADAP PEMBELIAN PRODUK EMINA KOSMETIK DI KABUPATEN PIDIE JAYA
![]()
Lina Fatliani, Cut Yusnidar, Muhammad Nur
|
119-129
|
STRATEGI INOVASI PRODUK, KEMASAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMPING MEULINJO
![]()
Nizar Zulmi, Ismayli Ismayli, Zulfikar Zulfikar
|
130-140
|
ANALISIS FITUR PRODUK DAN KEUNGGULAN MODEL DEKORASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENYEWA PELAMINAN DI KECAMATAN BANDAR DUA
![]()
Irmayanti Irmayanti, Teuku Isnaini, Cut Italina
|
141-148
|
EFEKTIVITAS PENERAPAN SEGMENTASI PASAR DAN POSITIONING TERHADAP MINAT BELANJA DI INDOMARET KECAMATAN BANDAR DUA
![]()
Alfiansyah Alfiansyah, Zulkifli Zulkifli, Muhammad Nur
|
149-159
|
ANALISIS KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER: PERAN MODERASI OLEH KEBIJAKAN DIVIDEN
![]()
Rizanatul Aishey, Nazariah Nazariah, Cut Italina
|
160-177
|
BI-RATE DAN INFLASI TERHADAP RETURN ON ASSET DI MODERASI OLEH NON-PERFORMING FINANCING PADA PERBANKAN SYARIAH PASCA COVID-19
![]()
Tursina Tursina
|
178-194
|