Header Halaman

  • FOCUS AND SCOPE
  • AUTHOR GUIDELINES
  • PUBLICATION ETHICS
  • OPEN ACCESS POLICY
  • PEER REVIEW PROCESS
  • ONLINE SUBMISSION
  • COPYRIGHT NOTICE
  • CONTACT US
Whatsapp WhatsApp Mendeley Mendeley
Turnitin Turnitin
Grammarly
TEMPLATE JOURNAL
Template Journal
Tentang Penulis

Asmaul husna
FakultasEkonomi dan Bisnis,Universitas Jabal Ghafur
Indonesia

Teuku Isnaini
FakultasEkonomi dan Bisnis,Universitas Jabal Ghafur
Indonesia

Ismayli Ismayli
FakultasEkonomi dan Bisnis,Universitas Jabal Ghafur
Indonesia

Pengguna
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Flag Counter

 
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
  • Editorial Team
  • Board of Reviewers
Beranda > Vol 3, No 2 (2025) > husna

PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN FARFUM ISI ULANG DI KECAMATAN MEUREUDU

Asmaul husna, Teuku Isnaini, Ismayli Ismayli

Abstrak


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen terhadap penjualan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang konsumen. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk dijawab oleh responden, analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis diperoleh nilai koefisien korelsi diperoleh nilai 92,1% dapat memberikan makna ada hubungan antara keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen dengan penjualan. Sedangkan nilai koefisien diterminasi adalah 84,8% ada pengaruh yang signifikan antara factor keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen terhadap penjualan. Keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen terhadap penjualan sebesar 77,9% berpengaruh secara siginifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan selebihnya 15,1% dipengaruhi oleh faktor lain diluar dugaan persamaan ini. Uji T dan Uji F diperoleh nilai T-hitung dan F-hitung lebih besar dari T-tabel dan F-tabel, dengan demikian menerima hipotesis Ha dan menolak Ho dengan taraf signifikan 0,000

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.47647/mafebis.v3i2.3186

##submission.license.cc.by-sa4.footer##

Indexed by:

Centered Image
    Centered Image      

Crossref logo     Centered Image