Header Halaman

  • FOCUS AND SCOPE
  • AUTHOR GUIDELINES
  • PUBLICATION ETHICS
  • OPEN ACCESS POLICY
  • PEER REVIEW PROCESS
  • ONLINE SUBMISSION
  • COPYRIGHT NOTICE
  • CONTACT US
Whatsapp WhatsApp Mendeley Mendeley
Turnitin Turnitin
Grammarly
TEMPLATE JOURNAL
Template Journal
Pengguna
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Flag Counter

 
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
  • Editorial Team
  • Board of Reviewers
Beranda > Arsip > Vol 3, No 2 (2025)

Vol 3, No 2 (2025)

MEI 2025

DOI: https://doi.org/10.47647/mafebis.v3i2

Daftar Isi

Artikel

PERAN TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE, PERSONALISASI PENGALAMAN BELANJA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.3215
Deva Syahira Dwina, Mahrizal Mahrizal, Muhammad Nur, Zulfikar Zulfikar
PDF
1-13
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.3190
Putri Rahmazani, Boihaki Boihaki, Ismayli Ismayli, Desi Rahma Yanti
PDF
14-28
PENGARUH SELF-ESTEEM DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.2922
Zia Ulhaq, Mahriza Mahriza, Cut Yusnidar, Irza Amelia
PDF
29-43
ANALISIS PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR CUNSUMER NON-CYCLICALS
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.3210
Miftahul Jannah, Ramzijah Ramzijah, Evi Maulida Yanti
PDF
44-60
PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) DAN CURRENT RATIO (CR) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DENGAN DEBT RATIO (DR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.3199
Dilla Munira, Nazariah Nazariah, Arjuniadi Arjuniadi
PDF
61-71
PERAN AFFILIATE MARKETING DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PEMBERIAN JAMINAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.2566
Halimatus Sakdiah, Cut Yusnidar, Fakhrurrazi Fakhrurrazi
PDF
72-86
PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN KETELITIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SEBAGAI VARIABEL MODERATING
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.2567
Mulya Ulva, Teuku Isnaini, Syamsul Akmal
PDF
89-105
ANALISIS KECERDASAN EMOSIONAL DAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI TERHADAP EFESIENSI KERJA DENGAN KETERIKATAN PEGAWAI SEBAGAI INTERVENING PADA BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN PIDIE
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.2578
Firda Audina, Husaini Abdullah, Syamsul Akmal
PDF
100-113
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN PIDIE
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.2608
Rifki Ona, Boihaki Boihaki, Mahrizal Mahrizal
PDF
114-132
PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN FARFUM ISI ULANG DI KECAMATAN MEUREUDU
DOI : 10.47647/mafebis.v3i2.3186
Asmaul husna, Teuku Isnaini, Ismayli Ismayli
PDF
133-146


Indexed by:

Centered Image
    Centered Image      

Crossref logo     Centered Image