PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN FARFUM ISI ULANG DI KECAMATAN MEUREUDU
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen terhadap penjualan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang konsumen. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk dijawab oleh responden, analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis diperoleh nilai koefisien korelsi diperoleh nilai 92,1% dapat memberikan makna ada hubungan antara keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen dengan penjualan. Sedangkan nilai koefisien diterminasi adalah 84,8% ada pengaruh yang signifikan antara factor keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen terhadap penjualan. Keunikan produk, pemasaran digital dan loyalitas konsumen terhadap penjualan sebesar 77,9% berpengaruh secara siginifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan selebihnya 15,1% dipengaruhi oleh faktor lain diluar dugaan persamaan ini. Uji T dan Uji F diperoleh nilai T-hitung dan F-hitung lebih besar dari T-tabel dan F-tabel, dengan demikian menerima hipotesis Ha dan menolak Ho dengan taraf signifikan 0,000
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.47647/mafebis.v3i2.3186
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-sa4.footer##
Tools:
![]() | All papers published in Universitas Jabal Ghafur are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |