PENGARUH SELF-ESTEEM DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Abstrak
Kata Kunci : Self-Esteem, Social Influence, Brand loyalty dan Brand trust
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adam Mahendra, B., & Kurniawati. (2023). Pengaruh Brand Love Pada Brand Loyalty Serta Peran Self-Esteem, Dan Susceptibility To Normatif Influence. Jurnal Ekonomi Trisakti, 3(1), 519–530. https://doi.org/10.25105/jet.v3i1.15574
Agatha, C., & Widiartanto, W. (2020). Pengaruh Brand Image Dan Brand Love Terhadap Brand Loyalty (Studi Pada Pemilik Membership Card Oryza Gym Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(2), 50–59. https://doi.org/10.14710/jiab.2020.27188
Andini, A., & Surya, D. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, 1–21.
Anggraeni, H., & Rachmi, A. (2023). Pengaruh Brand Trust Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pada Toko Trend Hijab Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(1), 8–13. https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.570
Budiyanto, A. (2022). Pengaruh Self Esteem, Self Efficacy, Kepuasan Kerja Dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Neotekno Nusantara. ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis, 24(3), 297–315. https://doi.org/10.55886/esensi.v24i3.412
Hidayanti, A., Reminta, ?, & Batu, L. (2021). Pengaruh Social Influence Terhadap Keputusan Mengikuti Program Melalui Kepuasan Pelayanan pada PERMATA-SAKTI 2020. YUME : Journal of Management, 4(3), Pages x-xx. https://doi.org/10.37531/yume.vxix.445
Indriyani, J., Kusniawati, A., & Kader, M. A. (2020). Pengaruh Self Esteem dan Self Efficacy Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus pada Pegawai RSUD Ciamis). Business Management and Enterpreneurship Journal, 2(4), 53–62.
Kartini, Y., & Tenri Jaya, A. (2024). Pengaruh Knowledge Management Dan Skill Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Bappeda Kab. Pangkajene Dan Kepulauan. 13(3), 331–340.
Lindawaty, L., & Syawaluddin, S. (2022). Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pt Alfa Scorp Ii Marelan Medan. Jurnal Bisnis Kolega, 8(1). https://doi.org/10.57249/jbk.v8i1.77
Natanael, S. (2019). Pengaruh Service Quality, Brand Image Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Mediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 3(3), 39–46. https://doi.org/10.24912/jmbk.v3i3.4975
Nur Rahmadhani, & Resekiani Mas Bakar. (2023). Pengaruh Self-Esteem Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Wanita Pengguna Produk Kosmetik. PESHUM : Jurnal Pendidikan, Sosial Dan Humaniora, 2(4), 554–562. https://doi.org/10.56799/peshum. v2i4.1803
Prasetya, A. T. (2024). Pengaruh Sosial Dan Nilai Budaya Terhadap Minat Menggunakan Media Sosial Melalui Sikap Generasi Z Di Kota Palembang. Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE …, 5(2), 322–326. https://ojs.unsiq.ac.id/index. php/jebe/article/view/6236%0Ahttps://ojs.unsiq.ac.id/index.php/jebe/article/download/6236/3070
Prawira, A. A. N. D. N., & Setiawan, P. Y. (2021). Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Sepatu Merek Nike. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 10(12), 1305. https://doi.org/10.24843/ejmunud. 2021.v10.i12.p03
Putra, E. Y., & Liesty Indriani, V. (2023). Analisis Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Coffee Shop yang ada di Batam. E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 10(1), 9. https://doi.org/10.19184/ejeba.v10i1.37121
Rantika, N. S., Setyowibowo, F., & Octoria, D. (2024). Pengaruh Social Influence dan Self Control terhadap Perilaku Menabung Dimediasi Literasi Keuangan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UNS. Journal on Education, 06(03), 17830–17839. https://jonedu. org/index.php/joe/article/view/5715%0Ahttps://jonedu.org/index.php/joe/article/download/5715/4592
Syamsuddinnor et al. (2021). Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Brand Affect Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo Pure Water Di Kota Banjarmasin (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Banjamasin Utara Dan Banjarmasin Barat). Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF), 5(1), 2769–2780. https://jurnalfti.unmer.ac.id/index.php/senasif/article/download/361/313
Widyastari, N., Camelia, D., Lestari, D. S., & Asnawi, A. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek (Brand Trust) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Richeese Factory Di Surabaya. 2(1).
DOI: https://doi.org/10.47647/mafebis.v3i2.2922
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-sa4.footer##
![]() | All papers published in Universitas Jabal Ghafur are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |