E-ISSN | : 2774-8170 (online) |
DOI Prefix | : Prefix 10.47647 by |
Editor in Chief | |
Publisher | : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jabal Ghafur |
Frequency | : 2 Issues/Year (Januari and Juni) |
Citation Analysis | : Garuda | Google Scholar |
Jurnal Ekobismen (ISSN 2774-8189, eISSN 2774-8170) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jabal Ghafur yang bertujuan sebagai sarana media akademik membahas permasalahan tentang ilmu ekonomi. Berisikan tulisan ilmiah, ringkasan hasil penelitian, resensi buku dan gagasan pemikiran. Redaksi mengundang para dosen, ahli, mahasiswa, praktisi dan masyarakat yang berminat untuk menuangkan hasil pemikirannya kedalam tulisan ilmiah. Jadwal penerbitan setahun 2 (dua) kali pada bulan Januari dan Juni. Tulisan yang dikirim harus berpedoman pada metode penulisan ilmiah dan petunjuk penulisan sebagaimana terlampir. Isi konten tulisan tanggung jawab sepenuhnya penulis. Redaksi tidak bertanggungjawab terhadap isi konten tulisan.
Published by: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jabal Ghafur | Phone: +6285277792059 Email: ekobismen@unigha.ac.id
Vol 5, No 1 (2025): Januari 2025
Daftar Isi
Artikel
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) SERTA REMUNERASITERHADAP KINERJA KARYAWAN (Study Kasus PT. PLN Nusantara Power UPK Nagan Raya)
DOI : 10.47647/jeko.v5i1.2648
Nadia Nadia, Putri Ridhotululiyah
|
1-12
|
INOVASI CAPITAL, ASSET QUALITY, MANAGEMENT, EARNINGS, AND LIQUIDITY DALAM TRANSFORMASI DIGITAL PERBANKAN MODERN
DOI : 10.47647/jeko.v5i1.2901
Revie Rahmadany, Evi Maulida Yanti
|
13-21
|
ANALISIS ROTASI KERJA DAN IKLIM ORGANISASI DALAM PENINGKATAN KINERJA KERJA PEGAWAI DI DEPARTEMEN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN PIDIE
DOI : 10.47647/jeko.v5i1.2806
Muhammad Khairil, Mahrizal Mahrizal, Muhammad Nur
|
22-28
|
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN DAYA TARIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
DOI : 10.47647/jeko.v5i1.2808
Sri Wahyuni, Mahrizal Mahrizal, Muhammad Nur
|
29-42
|
PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN FASILITAS KERJA TERHADAP EFEKTIFITAS KERJA DANGAN SEMANGAT KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
DOI : 10.47647/jeko.v5i1.2807
Maisarah Maisarah, Zulkifli Zulkifli, Nyak Umar
|
43-57
|
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING MEMODERASI PURCHASE INTENTIONS PELANGGAN
DOI : 10.47647/jeko.v5i1.2809
Saievi Vauza, Mahrizal Mahrizal, Nyak Umar
|
58-72
|