E-ISSN | : 2774-8170 (online) |
DOI Prefix | : Prefix 10.47647 by |
Editor in Chief | |
Publisher | : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jabal Ghafur |
Frequency | : 2 Issues/Year (Januari and Juni) |
Citation Analysis | : Garuda | Google Scholar |
Jurnal Ekobismen (ISSN 2774-8189, eISSN 2774-8170) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jabal Ghafur yang bertujuan sebagai sarana media akademik membahas permasalahan tentang ilmu ekonomi. Berisikan tulisan ilmiah, ringkasan hasil penelitian, resensi buku dan gagasan pemikiran. Redaksi mengundang para dosen, ahli, mahasiswa, praktisi dan masyarakat yang berminat untuk menuangkan hasil pemikirannya kedalam tulisan ilmiah. Jadwal penerbitan setahun 2 (dua) kali pada bulan Januari dan Juni. Tulisan yang dikirim harus berpedoman pada metode penulisan ilmiah dan petunjuk penulisan sebagaimana terlampir. Isi konten tulisan tanggung jawab sepenuhnya penulis. Redaksi tidak bertanggungjawab terhadap isi konten tulisan.
Published by: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jabal Ghafur | Phone: +6285277792059 Email: ekobismen@unigha.ac.id
Vol 4, No 2 (2024): Juni 2024
Daftar Isi
Artikel
PERAN INOVASI PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DI WARNA DIGITAL PRINT ACEH KECAMATAN MEUREUDU
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2216
Muhammad Azli, Ismayli Ismayli, Fakhrurrazi Fakhrurrazi
|
98-106
|
ANALISIS EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI BERAS LOKAL PADA TOKO BERAS FAMILY
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2217
M Juliandi Rizki, Zulfikar Zulfikar, Nyak Umar
|
107-118
|
KEBIJAKAN DISCOUNT HARGA DAN PURCHASES INTENTIONS TERHADAP PEMBELIAN PRODUK EMINA KOSMETIK DI KABUPATEN PIDIE JAYA
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2210
Lina Fatliani, Cut Yusnidar, Muhammad Nur
|
119-129
|
STRATEGI INOVASI PRODUK, KEMASAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMPING MEULINJO
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2212
Nizar Zulmi, Ismayli Ismayli, Zulfikar Zulfikar
|
130-140
|
ANALISIS FITUR PRODUK DAN KEUNGGULAN MODEL DEKORASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENYEWA PELAMINAN DI KECAMATAN BANDAR DUA
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2208
Irmayanti Irmayanti, Teuku Isnaini, Cut Italina
|
141-148
|
EFEKTIVITAS PENERAPAN SEGMENTASI PASAR DAN POSITIONING TERHADAP MINAT BELANJA DI INDOMARET KECAMATAN BANDAR DUA
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2213
Alfiansyah Alfiansyah, Zulkifli Zulkifli, Muhammad Nur
|
149-159
|
ANALISIS KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER: PERAN MODERASI OLEH KEBIJAKAN DIVIDEN
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2517
Rizanatul Aishey, Nazariah Nazariah, Cut Italina
|
160-177
|
BI-RATE DAN INFLASI TERHADAP RETURN ON ASSET DI MODERASI OLEH NON-PERFORMING FINANCING PADA PERBANKAN SYARIAH PASCA COVID-19
DOI : 10.47647/jeko.v4i2.2516
Tursina Tursina
|
178-194
|