Daftar Isi
Artikel
|
ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN RAGAM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIMAH
Putri Fatrisia, Teuku Isnaini, Boihaki Boihaki
|
1-11
|
|
Analisis Likuiditas Dan Leverage Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Manajemen Asset Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Sektor Transportation And Logistic K1 Transportation Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2021
vella ozia putri, Arjuniadi Arjuniadi, Ramzijah Ramzijah
|
12-28
|
|
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), CURRENT RATIO DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR INDUSTRI DASAR & KIMIA PADA SUB SEKTOR LOGAM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022
Chairun Nisa, Irza Amelia, Nazariah Nazariah
|
29-34
|
|
Sistem Penjualan Digital dan Pelayanan Komunikasi Bisnis Terhadap Minat Transaksi Online Pada Produk Pakaian
Muhammad Raihan, Ismayli Ismayli, Teuku Isnaini
|
35-48
|
|
PENGARUH STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPERASI DAN PARTISIPASI ANGGOTA TERHADAP PENINGKATAN USAHA KOPERASI BINAAN DINAS PERDAGANGAN KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN KOTA SIGLI KABUPATEN PIDIE
Iklima Iklima, Husaini Abdullah, Herizal Herizal
|
49-58
|
|
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DILIHAT DARI CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) PADA SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER D222 MAKANAN OLAHAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2021
Nora Fajira, Arjuniadi Arjuniadi, Nazariah Nazariah
|
59-70
|
|
PENERAPAN STRATEGI BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PERMINTAAN PRODUK KECANTIKAN BRAND TAZZI (STUDI KASUS TAZZI GLOW OFFICIAL) DI KABUPATEN PIDIE
Rauzatul Ilmi, Cut Yusnidar, Fakhrurrazi Fakhrurrazi
|
71-83
|
Admin Ekobismen 






