PENGGUNAAN MODEL PIMCA BERBASIS MULTIPLE-REPRESENTATION PADA PEMBELAJARAN MATERI BARISAN DAN DERET
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amri, S. dan Ahmadi, I.K. 2010. Proses Pembelajaran Inovatif dan Kreatif dalam Kelas. Jakarta : Prestasi Pustaka
Nurhidayah, Dwi Avita. 2016. Analisis Faktor Kesulitan Belajar Matematika Siswa pada Implementasi Kurikulum 2013. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Poluakan, C., & Katuuk, D. (2022). PIMCA: A New Alternatives to Physics Learning Model. Journal of Physics: Conference Series, 2165(1), 012013. https://doi.org/10.1088/1742-6596/2165/1/012013
Patol, et al. 2021. Development of PIMCA learning model on magnetic field.
Sirait, Putri Winda, at al. (2021). Penggunaan Model PIMCA Berbasis Multi Representasi pada Pembelajaran Hukum I Termodinamika. Jurnal Pendidikan Fisika Charm Sains. E-ISSN 2722 – 5860. Tersedia; https://eurekaunima.com/index.php/jpfunima/article/view/122/83. [Oktober 2021]
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran. Prenadamedia Group : Jakarta.
Susanto, Dicky, at al. 2021. Matematika . Jakarta: Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Kebudayaan
Ula, Indah, et al. 2022. Penggunaan Model Pimca dalam Pembelajaran Fisika Materi Pembiasan Cahaya Dengan Graphline. Pendidikan Fisika, FMIPA, Universitas Negeri Manado.
Yusri, R. (2021). Penerapan Model Blended Learning Dalam Pembelajaran Matematika. LEMMA: Letters of Mathematics Education, 7(2), 140-145.