Pengaruh Konformitas Teman Sebaya Terhadap Minat Siswa Melanjutkan Pendidikan Ke Perguruan Tinggi
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adesemowo, P.O. (2022). The Meaning And Scope Of Education. Nigeria: Olabisi Onabanjo University.
Arikunto. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : PT. Rineka Cipta
Arikunto, Suharsimi. (2017). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Aulia, R., & Hasanah, N. (2020). Hubungan Antara Konformitas Teman Sebaya Dengan Motivasi Berprestasi Kelas VII MTS Budaya Langkat Tahun Pelajaran 2019/2020. Jurnal Serunai Bimbingan dan Konseling, 9(1), 2226.https://doi.org/10.37755/jsbk.v9i1.282.
Azkiya, A. (2020). Pengaruh Lingkungan Teman Sebaya Dan Tingkat Pendidikan Orang Tua, Terhadap Minat Melanjutkan Pendidikan Ke Perguruan Tinggi Melalui Efikasi Diri Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Siswa Kelas XI IPS SMA N 2 Salatiga Tahun Ajaran 2019/2020). Skripsi: Universitas Negeri Semarang.
Bahri, Syamsul., dan Zamzam, Fakhri. (2015). Model Penelitian Kuantitatif Berbasis SEM AMOS. Yogyakarta: Deepublish.
BPS Pidie. (2021). Pendidikan Kabupaten Pidie. Diakses dari: https://pidiekab.go.id/pages/49/pendidikan.
Deli, R. P., et al. (2020). Pengaruh Potensi Diri, Prestasi Belajar, Pendapatan Orang Tua, Perencanaan Karir Dan Teman Sebaya Terhadap Minat Melanjutkan Pendidikan Ke Perguruan Tinggi Siswa SMA S Al Istiqamah. prospek Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi, 2(2), 171-180,
Djaali. (2015). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Djaelani, Mustofa. (2010). Metode Penelitian Bagi Pendidik. Jakarta: Multi Kreasi Satudelapan.
Fathanah, A. Aulia., et al. (2023). Pengaruh Pola Asuh Orang Tua terhadap Minat Melanjutkan Pendidikan Ke Perguruan Tinggi pada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Bulukumba. Pinisi Journal Of Education, 3(2). https://ojs.unm.ac.id/PJE/article/download/44516/20748.
Fauziyah. (2019). Auditing – Metodologi dan Kertas Kerja. Jakarta : Indomedia.
Goldhaber, D., Krieg, J., Theobald, R., and Brown, N. (2015). Refueling the STEM and special education teacher pipelines. Phi Delta Kappan, 97, 56-62. https://doi.org/10.1177/0031721715619921.
Hanifa, H. P., & Muslikah. (2019). Hubungan Antara Konformitas Teman Sebaya Ditinjau Dari Jenis Kelamin Dengan Kepatuhan Terhadap Tata Tertib Sekolah. Jurnal Edukasi : Jurnal Bimbingan Konseling, 5(2), 136-153.
Hardani., et al. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: CV. Pustaka Ilmu Grup.
Heri, T. (2019). Meningkatkan Motivasi Minat Belajar Siswa. Rausyan Fikr, 15(1).
Istiqomah., et al. (2018). Pengaruh Konformitas Teman Sebaya, Motivasi Dan Minat Karir Terhadap Pemilihan Program Studi Akuntansi Di Perguruan Tinggi. Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi (JRPE), Vol.3(2). https://doi.org/10.21067/jrpe.v3i2.3801.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.