UPAYA MEMINIMALISIR SISWA YANG KESULITAN MEMBACA DI SMPN 1 JABIREN RAYA, KABUPATEN PULANG PISAU
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aguspiani, R., Bagus, I., & Moh.Irawan. (2022). Kemampuan Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Membaca Permulaan di Era Pandemi Covid-19. Journal of Classroom Action Research, 4(3), Article 3. https://doi.org/10.29303/jcar.v4i3.1901
Himawanto, D. A., Gholib, A. K. G., Septiarista, B. A., Yahya, F., Pratiwi, H., Usaidah, I. M., Sofia, M., Khasanah, T. M., Novatona, V., Citra, V. F., & Ahnaf, Y. (2022). Kelas Literasi: Upaya Mengatasi Kesulitan Membaca Dan Menulis Peserta Didik Sd N 02 Jantiharjo Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Kkn Tematik Kampus Mengajar). Budimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(2), Article 2. https://doi.org/10.29040/budimas.v4i2.6662
Idrus, L. (2019). Evaluasi dalam proses pembelajaran. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 9(2), 920–935.
Irdamurni, I., Kasiyati, K., Zulmiyetri, Z., & Taufan, J. (2018). Meningkatkan Kemampuan Guru pada Pembelajaran Membaca Anak Disleksia. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2(2), 29–32.
Nadzifah, F. (2019). Upaya Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Siswa di MI NU Basyirul Anam Jati Wetan Jati Kudus Tahun Ajaran 2018/2019 [Skripsi, IAIN KUDUS]. http://repository.iainkudus.ac.id/3287/
Nafrin, I. A., & Hudaidah, H. (2021). Perkembangan Pendidikan Indonesia di Masa Pandemi Covid-19. EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 3(2), Article 2. https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i2.324
Oktadiana, B. (2019). Analisis Kesulitan Belajar Membaca Permulaan Siswa Kelas II Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di Madrasah Ibtidaiyah Munawariyah Palembang. JIP (Jurnal Ilmiah PGMI), 5(2), 143–164.
Prawanti, L. T., & Sumarni, W. (2020). Kendala pembelajaran daring selama pandemic covid-19. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana (PROSNAMPAS), 3(1), 286–291.
Shodikin, A., Sutardi, S., Muhajir, A., & Sumarno, W. K. (2017). Iptek Bagi Kewirausahaan Di Universitas Islam Darul Ulum. Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF), 1, 316–321.
Sueca, I. N., & Darmayanti, N. W. S. (2020). Pembinaan Dan Pembimbingan Kegiatan Literasi Dasar Dalam Pembelajaan Di Rumah Selama Pandemi Covid-19 Pada Anak-Anak Banjar Dinas Temukus, Desa Besakih. Selaparang: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 4(1), 557–561. https://doi.org/10.31764/jpmb.v4i1.3388
Sukartiningsih, W. (n.d.). Analisis Kesulitan Membaca Permulaan Di Kelas Rendah Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid 19. Ejournal. Unesa. Ac. Id, 245–257.
DOI: https://doi.org/10.47647/alghafur.v2i1.963
Refbacks
- There are currently no refbacks.