Penerapan Prinsip Good Governance Dalam Pelayanan Publik (Studi Pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Konawe)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amin, W. T. (2012). Audit Kecurangan Dan Akuntansi Forensik. Jakarta: Harvarindo.
Moenir. (2015). Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Mukarom, Z., & Laksana, W. (2018). Manajemen Pelayanan Publik.:. Bandung: CV Pustaka Setia.
miles, M., B, Huberman, A. M, Dan Saldana, J. 2014. Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. terjemahan Tjatjep Rohindi Rohindi, Uipress
Sugiono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D . Bandung: Alvabeta CV.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif R dan D. Bandung: Alfabeta.
SANKRI (Sistem Administrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia): Buku III Landasan dan Pedoman Pokok Penyelenggaraan dan Pengembangan Sistem Administrasi Negara, Edisi Revisi. (2005). Jakarta: LAN RI.
JURNAL:
Abdussamad, J. (2019). Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Gorontalo. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia.
Amriza, P. H., & Suhartati, T. (2022). Analisis Pencapaian Good Governance pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa melalui Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung (SIMPeL) di Politeknik Negeri Jakarta. Prosiding SNAM PNJ.
Ayuningtyas, D. W. (2020). Penerapan Good Governance Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Keimigrasian. Jurnal Politeknik Imigrasi.
Edinov, S., Taufik, T., Basri, Y. M., Novita, I., & DP, E. N. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Good Governance Dengan Sumber Daya Manusia Variabel Moderasi . Jurnal Akuntansi.
Hanafi, & Rohman. (2019). Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Revormasi.
Lestari, P. A., Tasyah, A., Syofira, A., Rahmayani, C. A., Cahyani, R. D., & Novita, T. (2021). Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital(E- Government) Di Era Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Administrasi.
Manossoh. (2015). implementasi sistem akuntansi pemerintahan good governance pada pemerintah provensi sulawesi utara . jurnal berkala ilmiah efisiensi.
Marande, Y. (2017). Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Gebangrejo Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso . Jurnal Ilmiah Administratie.
Maryam, N. S. (2016). Mewujudkan Governance Melalui Pelayanan Publik.Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi.
Nasution. (2018). Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance alam Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Sail Kota Pekanbaru. Jurnal Niara.
Ningsih, K. (2017). Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Good Governance Di Kelurahan Depok Sleman Yogyakarta. Jurnal Good Governance
Nugraha, J. T. (2018). E-Government dan Pelayanan Publik (Studi Tentang Elemen Sukses Pengembangan E-Government Di Pemerintah Kabupaten Sleman). Jurnal Komunikasi dan Kajian Media.
Palangda, L., & Dame, J. M. (2020). Penerapan Prinsip Good Governance Terhadap Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Aplikasi Kebijakan Publik dan Bisnis.
Rosyada. (2016). Analisis Prinsip Good Governance Dalam Rangka Pelayanan Publik Di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Di Kota Samarinda. Jurnal Ilmu Pemerintahan.
Zulfikar, Z., Rozaili, R., & Hansyar, R. M. (2022). Kebijakan dan Implementasi Administrasi Kependudukan di Indonesia.
Zulfikar, Z., & Suriadi, M. (2020). Strategy of Department of Industry and Cooperation of Pidie Jaya District in Developing Small and Medium Micro Enterprises. Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), 3(3), 2458-2464.
Zulfikar, Z., Rozaili, R., & Zulkifli, Z. (2024). Peran Balai Latihan Kerja Dalam Menanggulangi Pengangguran Di Kabupaten Pidie. JURNAL SOSIAL EKONOMI DAN HUMANIORA, 10(4), 702-709.