PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWOUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
Abstract
Kata kunci :Model PembelajaranKooperatifTipeThe Power Of Two danhasilbelajarsiswa.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Henderson. 2010. Model PembelajaranMenciptakan Proses BelajarMengajar yang KreatifdanEfektif. Jakarta: BumiAksara.
Isjoni. 2010. Cooperatif Learning : Efektifitas Pembelajaran Kelompok. Bandung : Alfabeta.
Istarani. 2011. Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada.
Margono S. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Munthe dan Aryani. 2010. Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Pustaka Insan Madani.
Ramadhan. 2011. Strategi Belajar Kekuatan Berdua (The Power Of Two) dalam Pembelajaran Matematika, Skripsi, (website) http://tarmizi.wordpress.com/2009/02/09/strategi-belajar-kekuatan-berdua (the-power-of-two), diakses tanggal 15 Februari 2017.
Rusman. 2012. Model-Model pembelajaran: Pengembangan Profesionalisme Guru. Depok: Raja Grafindo Persada.
Septin, 2011. Pengaruh Model Pembelajaran The Power of Two terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa, Skripsi, (Indramayu: FKIP Universitas Wiralodra, 2011).
Silberman. 2010. Active Learning 101 StrategiPembelajaranAktif [Terj. RaisulMuttaqien]. Bandung: Nusamedia.
Sudjana. 2010. Metode Statistik. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2010.Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif & RND. Bandung : Alfabeta.
Surachman. 2010. Dasar–Dasar Belajar. Medan: Media Persada.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif- Progresif. Jakarta: Kencana.
Wahid. 2013. The Power of Two, (website) http://strategi-belajar-mengajar-html, hal. 10.