Penerapan Dan Pengaruh Penggunaan Media Alat Peraga Sepeda (Sistem Peredaran Darah) Dalam Pembelajaran IPA Kelas V Di Sdn Kerpangan I
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Blumenfeld, P.C; Soloway, E.; Marx, R.; Krajcik, J. S.; Guzdial, M.; Palincsar, A. . (1991). Blumenfeld et al_Motivating_project_based_learning.pdf. In Educationl Psychologist (Vol. 26, pp. 369–398).
FAJAR, N. (2016). Proses Pembelajaran Biologi Pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Di Kelas Viii Smp Negeri 3 Rambatan. Ta’dib, 19(2), 103. https://doi.org/10.31958/jt.v19i2.466
Hartanti, S. S., & Hidayah, F. F. (2019). Analisis Perilaku Siswa Terhadap Pembelajaran Kimia Pada Jam Pelajaran Ke-7 Dan Ke-8. Seminar Nasional Edusainstek FMIPA UNIMUS 2019, 458–466.
Seh, A., Pramana Situmorang, R., & Pudji Hastuti, S. (2018). Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan Macromedia Flash Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas Viii Pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Di Smp Kristen 4 Salatiga. Wahana Didaktika : Jurnal Ilmu Kependidikan, 16(2), 116. https://doi.org/10.31851/wahanadidaktika.v16i2.2044
Seprianty, S. (2018). Penggunaan Alat Peraga pada Mata Pelajaran IPA sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri 06 Karang Tinggi. Jurnal PGSD, 11(2), 128–134. https://doi.org/10.33369/pgsd.11.2.128-134
DOI: https://doi.org/10.47647/jsh.v5i2.960
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
ISSN : p - 2615-3688 & e - 2716-0270
Jurnal Sosial Humaniora Sigli indexed by: