PENINGKATAN EFEKTIFITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI APLIKASI SIPRAJA DI KABUPATEN SIDOARJO
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
El-Haq, I. M. (2022). Penerapan Teknologi Informasi Dalam Birokrasi Publik di Kantor Desa Kebonagung. Praja Observer: Jurnal Penelitian Administrasi Publik, 2(04), 99–104.
Febrianti, M. M., & Priyadi, M. P. (2022). Implementasi Good Governance Dan Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Dan …, 11(18)(Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi). http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jira/article/view/4748%0Ahttp://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jira/article/download/4748/4748
Gea, A. A. (2014). Time Management: Menggunakan Waktu Secara Efektif dan Efisien. Humaniora, 5(2), 777. https://doi.org/10.21512/humaniora.v5i2.3133
Heryanto Monoarfa. (2012). Efektivitas dan Efisiensi Penyelenggaraan Pelayanan Publik: Suatu Tinjauan Kinerja Lembaga Pemerintahan. Jurnal Pelangi Ilmu, 5(1), 1–9.
Koli, A. R. A., & Firdausi, F. (2019). Efektivitas pelayanan publik di bidang kependudukan berbasis elektronik di dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota batu. Jurnal Ilmu Sosial Dan IlmuPolitik, 8(4), 200–205.
Mahsyar, A. (2011). Masalah Pelayanan Publik di Indonesia Dalam Perspektif Administrasi Publik. Otoritas : Jurnal Ilmu Pemerintahan, 1(2), 81–90. https://doi.org/10.26618/ojip.v1i2.22
Maulana, A. R., & Widodo, E. (2020). Inovasi Mal Pelayanan Publik Kota Probolinggo Dalam Meningktakan Efektifitas Pelayanan Publik. Di Era Revolusi Indusri 4. O", 4(4), 548–568. http://research-report.umm.ac.id/index.php/PSIP/article/view/3510
Musaddad, A. A., Ahzani, W. . F., Susilowati, M., & Arif, L. (2020). IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN RAKYAT SIDOARJO (SIPRAJA)SEBAGAI INOVASI PELAYANAN PUBLIK. 1(6), 206–213. https://doi.org/prefix 10.46799
Nawangsari, E. R., Purwanto, E., & Hariyawati, S. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Kecamatan Di Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 6(1).
Rinaldi, R. (2012). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. 1(1), 1–94. https://doi.org/10.31289/jap.v2i1.945
Saputra, D. P., & Widiyarta, A. (2021). Jurnal Penelitian Administrasi Publik ? Vol 7 No. 2 Efektivitas Program SIPRAJA Sebagai Inovasi Pelayanan Publik di Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo. Administrasi Publik, 7(2), 194–211. http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/jpap/article/view/5747.
Sari, M. (2020). Penelitian Kepustakaan (Library Research) dalam Penelitian Pendidikan IPA. 6(1), 41–53.
Sekarningrum, T. D., N, S. S., & Adinda, R. A. (2021). Implementasi Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil di Desa Bumiaji Kota Batu. JISIP : Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 10(3), 185–192. https://doi.org/10.33366/jisip.v10i3.2308
Sukmana, H., Rodiyah, I., & Mursyidah, L. (2022). Implementation of Micro, Small and Medium Enterprises Policy during the Covid-19 Pandemic in Sidoarjo. JKMP (Jurnal Kebijakan Dan Manajemen Publik), 10(1), 34–41. https://doi.org/10.21070/jkmp.v10i1.1684
Wicaksana, A. (2016). Efektivitas Kinalang Sebagai Aplikasi Pelayanan Publik Berbasis Elektronik Di Kota Kotamobagu. Https://Medium.Com/, 2(1), 1–14. https://medium.com/@arifwicaksanaa/pengertian-use-case-a7e576e1b6bf
Sumber Website :
www.sidoarjokab.go.id diakses pada 17 November 2022 pukul 19.10 WIB
www.sipraja.sidoarjokab.go.id diakses pada 18 November 2022 pukul 10.30 WIB
DOI: https://doi.org/10.47647/jsh.v5i2.912
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
ISSN : p - 2615-3688 & e - 2716-0270
Jurnal Sosial Humaniora Sigli indexed by: