EFEKTIVITAS PELAYANAN SIM ONLINE PADA MASA PANDEMI DI SURABAYA
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ajeng Dwi Apsari. (2019). Efektivitas Pelayanan Publik Satuan Penyelenggara Administrasi Sim Dalam Pelayanan Sim Online Di Kota Tarakan. Eprints.Umm.Ac.Id, 1, 105–112. https://eprints.umm.ac.id/60147/
Ardiyanti, A., & Triputro, R. W. (2022). Analisa Kualitas Pelayanan Publik: Studi Terhadap Pelayanan Surat Ijin Mengemudi Di Polres Bantul Tahun 2021. Jurnal Pemerintahan Dan Kebijakan (JPK), 3(2), LAYOUTING. https://doi.org/10.18196/jpk.v3i2.14466
Cahyani, L. I., Fiiki Nurrohman, M., Setiowati, M. I., Taufiq, R. I., & Mukti, A. (2021). Transformasi Manajemen Kepolisian Melalui Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi Sim Nasional Presisi (Sinar). Jurnal Mahasiswa Administrasi Negara (JMAN), 5(2). http://jom.untidar.ac.id/index.php/jman/article/view/1982
Creswell, J. W. (2003). Research design Qualitative quantitative and mixed methods approaches. Research Design Qualitative Quantitative and Mixed Methods Approaches. https://doi.org/10.3109/08941939.2012.723954
Dwiyanto, A. (2015). Manajemen Pelayanan Publik, Inkludif, dan Kolaborasi. UGM Press, 300. https://books.google.com/books?hl=id&lr=&id=rrtjDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA1&dq=pelayanan+publik+efektif&ots=CtCMyuo8Tm&sig=mI__DIE14yRwJrHllbuARsJYtDg
Fadhillah, F. P., & Suparman, N. (2021). Kualitas Pelayanan Publik dalam Pembuatan SIM di Era Covid-19 pada Polrestabes Bandung Tahun 2020. Publikauma : Jurnal Administrasi Publik Universitas Medan Area, 9(2), 25–32. https://doi.org/10.31289/publika.v9i2.5836
Fatimah, S. (2017). Efektivitas Sistem Pelayanan Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Secara Online di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Colombo Surabaya. JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik, 3(1). https://doi.org/10.30996/jpap.v3i1.1228
Gunistyo, Waskito, J., Fajri, A., & Prihadi, D. (2021). Indeks Kualitas Pelayanan pada Pelayanan Penerbitan SIM di POLRES Brebes. Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi (JEBA), 23(1), 16–29. http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3041
Jaladriyanta, S. (2020). Polri Menuju Smart Police. Jurnal Ilmu Kepolisian. http://jurnalptik.id/index.php/JIK/article/view/254%0Ahttp://jurnalptik.id/index.php/JIK/article/download/254/87
Juwita*, A. (2020). Optimalisasi Sim Online Sebagai Strategi untuk Mewujudkan Pelayanan Prima pada Kantor Satpas Jember. Airlangga Development Journal, 2(2), 84. https://doi.org/10.20473/adj.v2i2.18072
Larassaty, A. L. (2020). Analisis Efektifitas PSBB Terhadap Perubahan Budaya Masyarakat di Kecamatan Sidoarjo. Jurnal Noken: Ilmu-Ilmu Sosial, 5(2), 1. https://doi.org/10.33506/jn.v5i2.959
Mandacan, A., & Merina, B. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Di Satlantas Polres Sleman. Jurnal Enersia Publika: Energi, Sosial, Dan Administrasi Publik, 5(2), 419–427. https://ejournal.up45.ac.id/index.php/Jurnal_Enersia_Publika/article/view/953
Marpaung, K. E. O. (2021). Optimalisasi Surat Izin Mengemudi Online Guna Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Prima. Indonesian Journal of Police …. https://journal.akademikepolisian.com/index.php/ijps/article/view/162
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2014). Qualitative data analysis: A method sourcebook. CA, US: Sage Publications.
Pelupessy, V., Hafidz, M., & Djanggih, H. (2021). Efektivitas Penerapan Sanksi Selama Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pada Penanggulangan COVID-19. Toddopuli Law Review, 1(1), 44–57. https://jurnal.ahmar.id/index.php/toddopuli/article/view/434
Perdana, R. C. (2016). Pelayanan Prima Di Polisi Resort Kota Besar (POLRESTABES) SAMSAT COLOMBO Kota Surabaya (StudiTentang Program Pelayanan SIM Online). Publika. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/27/article/view/18202
Ponangsera, I. S., Khoirudin Apriyadi, R., Hartono, D., & Wilopo, W. (2021). Identifikasi Karakteristik Covid-19 Terhadap Persepsi Jumlah Kasus Positif, Sembuh dan Kematian Akibat Covid-19 di Indonesia. PENDIPA Journal of Science Education, 5(3), 277–283. https://doi.org/10.33369/pendipa.5.3.277-283
Ratnawati, S. (2009). Model Pengembangan Sistem Pelayanan Dengan Menggunakan Citizen’S Charter Untuk Meningkatkan Pelayanan Yang Berbasis Masyarakat. Cakrawala. https://doi.org/10.32781/cakrawala.v4i1.113
Sarmini, A. (2019). Kualitas Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Pada Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Karimun. Soumatera Law Review, 2(2), 246. https://doi.org/10.22216/soumlaw.v2i2.4231
Sharon, H. (2017). Efektivitas Komunikasi Humas dalam Sosialisasi Program SIM Online oleh Satlantas Polrestabes Surabaya. Efektivitas Komunikasi Humas Dalam Sosialisasi Program SIM Online Oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, 5(1), 5. http://publication.petra.ac.id/index.php/ilmu-komunikasi/article/view/6152/5649
Wakhyuni, T., Syakdiah, S., & Kusumawati, R. (2020). Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Izin Mengemudi (Sim) Online Di Polres Sleman. Populika, 8(1), 14–24. https://doi.org/10.37631/populika.v8i1.132
DOI: https://doi.org/10.47647/jsh.v5i2.905
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
ISSN : p - 2615-3688 & e - 2716-0270
Jurnal Sosial Humaniora Sigli indexed by: