PENGARUH HARGA PAKET INTERNET DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KARTU PERDANA INTERNET TELKOMSEL (Studi pada Masyarakat Kota Sigli Kabupaten Pidie)
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Armstrong, Kotler 2015, “Marketing an Introducing Prentice Hall twelfth edition” England : Pearson Education, Inc.
Assauri, S. 2014. Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.
Basu, Swastha. (2012). Manajemen Penjualan, Yogyakarta. BPFE-Yogyakarta.
Budiyono, 2010. Statistik Dasar Untuk Penelitian. Surakarta: FKIP UNS.
Engel, 2014. Definisi Perilaku Konsumen, Buku Perilaku Konsumen, Edisi. Kedua, Penerbit (GI, Ghaila Indonesia).
Ferdinand, 2010, Metode Penelitian Manajemen, Badan. Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Gaspersz, 2013. “Total Quality Control”. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Ghozali, Imam. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro.
Gregor, Polancik. 2010. Empirical Research Method Poster. Jakarta.
Griffin, 2013. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta
Henry, Simamora. 2013. Paduan Perilaku Konsumen, Jakarta: Gramedia
Iyengar, 2016. Strategi Manajemen Pemasaran, Cetakan Pertama, Damar Mulia Pustaka, Jakarta
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa. Indonesia. Jilid 1 dan 2.Jakarta : Erlangga.
, 2011. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Penerbit Erlangga.
, 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Malhotra, M.K. 2012. Operations Management,10th Edition. USA: Pearson.
Ma'ruf, 2014. Manajemen dan Evaluasi Kinerja Karyawan. Penerbit. Aswaja Pressindo. Yogyakarta.
Mayo Budi Utama (2018) Pengaruh Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulangmelalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Gelael Mall Ciputra Semarang)
Miror, Fidel. 2012, Pengantar Sistem Transportasi, Jakarta: Erlangga.
Mowen, John. (2012). Perilaku Konsumen dialih bahasakan oleh Dwi Kartika Yahya. Jakarta : Erlangga.
Peggy, 2011. Analisis Pengendalian Kualitas Produk Dengan Menggunakan Statistical Processing Control (Spc) Pada PT. Bosowa Media Grafika (Tribun Timur)”. Universitas Hasanudin Makasar
Porter. (2010). Basic Econometrica. Fifth Edition. New York : Mc Graw Hill.
Rapliansyah Bayu, 2012, Pengaruh Pelaksanaan Diferensiasi Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Di Pt Indri Cipta Aditama Bandung.
Rianto, 2010, Metodologi Penelitian Sosial dan Hukum, Jakarta: Granit.
Ruri Putri Utami1 (2013) Pengaruh Store Shopping Environ ment Dan Positive Emotion Terhadap keputusan Pembelian Impulsif Produk Fashion Elzatta Di Ruko Sentra Tropodo Sidoarjo
Santoso, 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian, Jurnal Dinamika Sosial Budaya.
Schiffman, 2013. Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Setiadi.(2012). Konsep & penulisan dokumentasi asuhan keperawatan. Yogyakarta : Graha Ilmu
Simbolon, 2012. Pengaruh Inovasi Produk dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen , Perpustakaan.upi.edu
Subagyo. 2011. Statistik Induktif. Edisi 4. Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Sudijono. (2010). Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: Rajawali Press.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.47647/jeko.v2i2.593
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

![]() | All papers published in Universitas Jabal Ghafur are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. |