PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI PADA SISWA KELAS VIII SMPS AL – WASHLIYAH 8 MEDAN
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Asyafah, A. 2019. MENIMBANG MODEL PEMBELAJARAN (Kajian TeoritisKritis atas Model Pembelajaran dalam Pendidikan Islam). TARBAWY: Indonesia Journal of Islamic Education, 6(1), 19-32.
Davey, K. 2017. Discovery Learning (Bruner) Article Learning Theories.www.learning theories.com
Kristin, F. 2016. Analisis Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SD. Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa, 2(1), 90-98.
Lestari, A. 2017. Keefektifan Media Audio Visual Sebagai Kreativitas Guru Sekolah Dasar dalam Menumbuhkan Keterampilan Menulis Puisi Siswa. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 7(3), 214-255.
Saifuddin. 2014. Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SD. Ika, 7, 108
Setyowati, E., Kristin, F., & Anugraheni, I. 2018. Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas 5 SD Negeri Mangunsari 07. JUSTEK/ Jurnal Sains & Teknologi, 1(1). 76-81.
Ziraluo, Y. P. B. D. M. 2020. Diversity Study Of Fruit Producer Plant In Nias Islands. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(4), 183-194
DOI: https://doi.org/10.47647/jsh.v7i2.2939
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
ISSN : p - 2615-3688 & e - 2716-0270
Jurnal Sosial Humaniora Sigli indexed by: