MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PENGELOLAANZAKAT (STUDY KASUS DI BAITUL MAL KAB. PIDIE)

Nelliyana, Safwan

Abstrak


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Media Sosial Sebagai Strategi
komunikasi pengelolaan Zakat melalui media sosial di Baitul Mal Pidie, Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan jenis pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Media Sosial Sebagai Strategi komunikasi pengelolaan Zakat di  Baitul Mal Pidie cukup berhasil. Hal ini nampak pada grafik yang terus meningakat sampai dengan akhir September 2019, bahwa dana donasi online ke Baitul Mal Pidie terhimpun sebesar Rp. 8,44 Milyar


Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.47647/jrr.v2i3.245

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.




Indexed by: 

desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj

desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj

  
Tools:

desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj desain-mirzaj

All papers published in Universitas Jabal Ghafur are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.