Peningkatan Kemampuan Reflektif Matematis Melalui Model Pembelajaran Improve
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bansu Irianto Ansari, Taufiq. (2020). Pengembangan Dan Hambatan Siswa Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Matematika Melalui Metode Improve. 7 (2).
Ihfan Purnama Suhaji, Soffil Widadah, Dewi Sukriyah. (2020). Kemampuan Berpikir Reflektif Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif. Zeta ? Math Journal, 5 (1), 8-15.
Khamilla Andina Sari, Herman Lusa, Syahril Yusuf. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Strategi Pemanfaatan Perpustakaan Sekolah Sebagai Sumber Belajar Siswa Sdn Kota Bengkulu. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2 (10), 99-106.
Yola Ariestyan, Sunardi, Dian Kurniati. (2016). Proses Berpikir Reflektif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal matematika Materi Sistem Persamaan linear Dua Variabel. Kadikma,7(1), hal. 94-104.
Zaiyar, M. (2020). Pengaruh Metode Improve Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa.Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al-Qalasadi, 4 (1), 7-13.
DOI: https://doi.org/10.47647/ee.v3i4.1225
Refbacks
- There are currently no refbacks.